Selasa, 16 Januari 2018

jual kambing qurban 2018 kabupaten bekasi

Assalamualaikum saudari saudari yang di rahmati oleh Allah,
Semoga keberkahan, selalu menyertai kita semua ya :)

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas sedikit mengenai,
Apa itu qurban dan tempat pemesanan hewan qurban secara online
yang insyallah sangat amanah dan bisa bekerjasanma dengan saudara semua :)

Yuk, langsung saja kita simak sama - sama :) 

* Hari Raya Idul Adha 1439 H sebentar lagi.... :)  
* Silahkan pesan kambing untuk ibadah kurban / Qurban
* Silahkan dipilih - pilih untuk pembelian hewan kurban nya 
* Mari berlomba - lomba untuk mengais pahala dalam Ibadah Kurban 


Apa Itu Qurban ??

Qurban berasal dari bahasa arab "Qurban" yang berarti dekat. Kurban dalam islam juga disebut dengan Al-Udhhiyyah dan Adh-dhaiyyah yang berarti binatang sembelihan, seperti unta, sapi (kerbau), dan kambing yang disembelih pada hari raya Idul adha dan hari - hari tasyriq sebagai bentuk taqarrub atau mendekatkan diri kepada Allah.  
               
Syarat - Syarat Hewan Qurban :

1. Cukup Umur
Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Muslim dari Jabir bahwasannya Rasulullah saw bersabda., “Jangan kamu menyembelih untuk qurban melainkan yang ├»¿½mussinah├»¿½ (telah berganti gigi) kecuali jika sukar didapat, maka boleh berumur satu tahun (yang masuk kedua tahun) dari kambing/domba” (HR. Muslim)
Salah satu hikmah dan manfaat disyariatkannya hewan qurban yang cukup umur adalah bahwa hewan qurban yang cukup umur akan menghasilkan daging yang berprotein tinggi dengan kadar asam amino yang lengkap, mudah dicerna, begitu pula teksturnya empuk.sedangkan ternak yang belum cukup umur akan menghasilkan daging yang lembek begitu pula yang telah tua sekali akan menghasilkan daging yang alot, sulit dicerna serta tidak berlemak yang menyebabkan rasa daging tidak lezat.
2. Sehat, tidak sakit, hilang atau cacat sebagian tubuhnya
Binatang yang akan disembelih untuk ibadah qurban adalah binatang yang sehat, dan tidak boleh binatang yang sakit, cacat, atau hilang sebagian tubuhnya, seperti kambing yang kurus, lemah, tidak berlemak, buta sebelah matanya, pincang, terpotong telinganya atau bagian tubuh lainnya.
Rasulullah SAW bersabda dalam sebuah hadits : “Tidak bisa dilaksanakan qurban binatang yang pincang, yang nampak sekali pincangnya, yang buta sebelah matanya dan nampak sekali butanya, yang sakit dan nampak sekali sakitnya dan binatang yang kurus yang tidak berdaging.” (HR. Tirmidzi).
Dari ketentuan-ketentuan diatas, bila dikaji, hewan qurban yang sehat akan menghasilkan daging yang bebas dari penyakit yang membahayakan kesehatan manusia yang mengkonsumsi daging tersebut karena banyak di antara penyakit hewan yang bersifat zoonosis artinya penyakit yang berasal dari hewan yang hasilnya secara langsung ataupun tidak langsung dapat menular kepada manusia. Jenis-jenis penyakit tersebut seperti mad cow atau sapi gila, anthrax, dan juga flu burung yang pada saat ini sedang mewabah dan sudah banyak korban.                 
Kami merupakan layanan jasa penyedia hewan kurban yang dapat memudahkan ibadah kurban bapak/ibu. Dalam melayani kebutuhan kurban, Kami selalu berusaha mengedepankan prinsip profesionalitas dan kemudahan dalam rangka tetap menjaga prinsip syar’i untuk semua aspek. harga kambing untuk kurban di bekasi 2018

Kami Penyedia hewan kurban memiliki beberapa kelebihan, 
di antaranya:

     1. Menyediakan hewan kurban yang sehat dengan harga yang terjangkau.
     2. Hewan kurban yang kami sediakan dijamin sehat dan sesuai syariat .
     3. Jasa hewan kurban di kelola secara Profesional sesuai syariah.
     4. Pemesanan sangat mudah. Hanya melalui telepon, Whatsapp, bbm  atau melalui SMS.
harga  domba untuk qurban di bekasi kota, kabupaten bekasi 2018
6.  Tidak perlu uang muka, pembayaran hewan kurban sangat Flexibel.Pembayaran setelah pesanan datang (cash on delivery - COD).

Tunggu apalagi, Segera hubungi customer Service kami di :




     =>   Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 - 6713                               

0 komentar:

Posting Komentar