Jumat, 16 Desember 2011

Smart Crisis Cover Syariah Dari Panin Life Ku

Asuransi Kesehatan Syariah

Produk Smart Crisis Cover Syariah dari Panin Life merupakan produk asuransi kesehatan yang merupakan asuransi penyakit kritis pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang. Perawatan dini adalah hal yang sangat penting dilakukan sebelum penyakit menjadi kritis. Oleh karena itu dengan dukungan finansial di awal, bisa membuat nasabah melakukan perawatan awal yang dibutuhkan dengan intensif sesuai dengan jenjang penyakitnya. Nasabah memiliki kesempatan lebih besar untuk sembuh.

asuransi kesehatan syariah

Asuransi Kesehatan

“Semakin awal perlindungan dilakukan, maka akan semakin memberi rasa aman. Smart Crisis Cover, lahir dari permasalahan belum adanya jaminan asuransi kesehatan yang mengeluarkan dana untuk mengcover di stadium awal penyakit, yang menyebabkan banyak akhirnya pemegang asuransi yang terkena penyakit tersebut terlambat melakukan pengobatan. Dengan produk ini, ada sebanyak 36 jenis penyakit, seperti kanker, serangan jantung, stroke, kebutaan, dan lain-lain.”

“Ketika diketahui ada penyakit yang diderita, maka dana awal yang dikeluarkan yaitu sebesar 25% dari uang pertanggungan Smart Crisis Cover. Lalu saat pengobatan berjalan, dan dibutuhkan pendanaan kembali maka klasifikasi kedua dikeluarkan sebanyak 50% dari uang pertanggungan, terakhir untuk klasifikasi ketiga dikeluarkan senilai 100%.”

Produk ini dapat dipilih dan ditambahkan pada polis asuransi kesehatan syariah Panin Life untuk mulai usia 6 tahun hingga 60 tahun, dengan pilihan perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah yaitu sampai dengan usia 65 tahun, 70 tahun atau 75 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar